Saturday, December 15, 2012

Mam*sh,,.

Masih saja persoalan itu-itu saja yang membuih dari otakmu...
mulai dari makan dimana  hari ini hingga bingung menentukan butiqe mana yang bisa memenuhi selera mu...
apakah kamu pernah berpikir tentang limbah yang kian parah separah nafsumu..atau pada malam yang kian terasa hangat yang kemudian mungkin akan panas...
cobalah kau mulai berpikir jangan seperti orang normal edisi sekarang,yang tahu nya itu-iitu saja,tapi mulailah
berpikir sedeng seperti aku ini yang tahu nya itu-itu juga seeh,namun masih memiliki naluri gila yang tak bisa aku tahan....
aku tak bisa melupakan geliat matahariku yang dulu tak galak seperti sekarang,nanar menatap kita yang asyik berpoya alam,menghunus bilah ilalang menjadi industri,Eksploitaiiii....
aku tak hendak mudah menghapus ingatanku pada kabut saat hujan mulai redup di kandang kita...dengan lembut menyelimuti kita hingga lelap...
atau aku tetap tak bisa mengingkari bila aku merindukan sungaiku mengalir bening,..bukan mengalir dikala musim hujan saja seperti saat ini...yang sekarang menggunung sungai dengan isi sampah,..  bauuuu... ketek Nusantaraku yang tumbang karena belantaranya dilelang birokratnya sendiri...
akuu,...rindu...     (w.k)

No comments:

Post a Comment