Tuesday, December 25, 2012

Saudaraku yang baru



Aku  sama sekali tidak  menembaknya,...
Maksud saya tidak dengan tidak sengaja...
Saya menikmatinya ...
Saat pistol ini bergetar ketika aku menarik pelatuknya
Lalu terdengar letupan
Seperti dengus kambing yang ingin kawin
Dan kemudian jagoan itu menggelepar
Bersama angkuhnya...
Mungkin juga dengan kuasanya..
Ia roboh..tersungkur Aku  sama sekali tidak  menembaknya,...
Maksud saya tidak dengan tidak sengaja...
Saya menyukai nya..
Ketika ia memohon agar  aku jangan menembaknya
Ingat akan saat aku memohon padanya jangan renggut ladangku satu-satunya
Tempat aku keluargaku bertumpu hidup
Namun malah kau menyeringai
Sambil berkata ini demi kepentingan pemerintah
Aku tak melihat satupun kepentingan pemerintah  berhubungan dengan ku
Dan aku pun tak pernah meminta apa-apa pada mereka...
Aku hanya ingin bersama kelurgaku dalam ladang dan rumahku
Tidak lebih...
Sekarang malah bertambah anggota keluargaku ini
Baretta  kaliber 9mm...  (w.k)                                                                               210120012

No comments:

Post a Comment